Senin, 26 November 2012

Profil Fifth Harmony

Fifth Harmony Finalists The X Factor USA



Kumpulkan lima orang berbakat remaja dari seluruh AS, tambahkan kimia yang sempurna, dan ide terinspirasi dan apa yang Anda dapatkan? New kelompok gadis Fifth Harmony (sebelumnya LYLAS dan 1432), yang berkumpul pada akhir Boot Camp oleh THE X FACTOR USA. Lima fitur menakutkan Dinah Jane Hansen (15, Santa Ana, CA), Lauren Jauregui (16, Miami, FL), Ally Brooke (19, San Antonio, TX), normani Hamilton (16, Houston, TX) dan Camila Cabello (15, Miami, FL).

Fifth Harmony adalah salah satu Grup Simon Cowell, dan meskipun gairah gadis-gadis 'untuk menyanyi mungkin sama, latar belakang mereka tidak bisa lebih berbeda. Dinah Jane mulai bernyanyi di gereja pada usia empat tahun, sedangkan Camila tidak mulai sampai kelas tujuh. Normani yang pertama dia lakukan sebagai penari pada usia tiga tahun dan debut pertama Lauren datang di kelas lima, di mana dia menyanyikan lagu kebangsaan untuk seluruh sekolah nya. Adapun Ally, yang lahir prematur pada 1 kg 14 ons, dia hanya mengatakan dia hobi bernyanyi!


Gadis-gadis Fifth Harmony masing-masing membawa sesuatu yang unik ke meja (atau dalam hal ini meja juri!), Dan pengaruh mereka mencerminkan keberagaman itu. Dari crooners seperti Frank Sinatra dan Josh Groban untuk Ally, untuk songstresses seperti Christina Aguilera dan Whitney Houston untuk Dinah Jane, Lauren, dan normani. Apakah Fifth Harmony berpikir mereka memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi pemenang? Seperti Lauren katakan, "Saya benar-benar merasa seperti kita telah dibentuk dengan sangat baik untuk waktu singkat yang diberikan kepada kami, dan saya pikir kita akan mengejutkan beberapa orang!"



usia:
15-19

Asal:
Houston, TX, San Antonio, TX, Miami, FL, Santa Ana, CA

Artis Favorit:
Leona Lewis, Whitney Houston, Michael Jackson, Adele, Josh Groban

Pertama Tampil:
berbagai acara

Guilty Pleasures:
Junk food, permen, belanja, makan, ikan Swedia, lagu overplaying


Referensh :




Twitter :

https://twitter.com/FifthHarmony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar