Selasa, 13 November 2012

" Mimpi Menjadi Pengusaha Muda Minimarket Alfamart Pertama di Kota Palu "

Pengusaha muda, itulah angan-angan yang selalu ada dalam pikiranku. Setiap melihat pengusaha-pengusaha muda yang sukses dalam hati kecil selalu merasa kenapa sih saya juga tidak jadi seperti mereka, kalau dipikir sih usia sama-sama masih muda kenapa dia bisa sukses sedangkan saya tidak?!. ternyata rahasia dibalik semuanya adalah bagaimana cara mencari peluang usaha yang belum pernah ada di tempat mereka dan ketekunan, maka dari itu usaha yang mereka jalankan dapat berkembang dan sukses.

 

Gambar yang Saya Ambil di saat Berbelanja di Alfamart Daerah Jakarta Barat

Akhirnya saya pun mencoba menelusuri dan melihat peluang usaha apa sih yang dapat dikembangkan dikota saya yaitu Kota Palu. sewaktu saya ke jakarta awal tahun 2012 dalam rangka studi lapangan saya melihat peluang usaha yang sangat menarik di saat saya berbelanja yaitu usaha Minimarket Alfamart yang memenuhi semua kebutuhan pembelinya, akhirnya saya berpikir bagaimana ya kalau saya membuka usaha minimarket Alfamart di Kota Palu, soalnya ditempat saya belum ada, ternyata itu peluang usaha yang sangat besar untuk saya menjadi pengusaha muda. tapi sayang semuanya hanya mimpi untuk menjadi pengusaha muda minimarket Alfamart karena menjadi pengusaha harus memiliki modal dan partner usaha dalam membangunnya.

 

Jadi buat kamu yang belum pernah belanja kebutuhan sehari-hari di minimarket Alfamart buruan dan nikmati kepuasan pelayanan dan mulailah berangan-angan menjadi pengusaha muda minimarket http://www.alfamartku.com/


Artikelku ini spesial untuk diikutsertakan dalam
#KontesBlogReviewAlfamart
Kunjungi juga websitenya:http://www.alfamartku.com
Twitternya :@Alfamartku

 

 

 

3 komentar: